rss
twitter
facebook

Jumat, 09 April 2010

Lagi Banyak Beban...

Hallo gan...

Lgi bnyak beban neh :-hh ...

Kirain dah UN udh gk da Beban.. Eh, ternyata masih ada :-Y ...
Blom UAS, Ujian Praktek... Tambah lgi lomba Bhs. Inggris :-Y , asal nya pengen nolak... Tpi karna yg nyalonin guru favorit ane, ya mw aja deh... Lmyan kan nnti KALO menang dpt prestasi... Hha :D
Apalgi klo msuk SMA favorit ane hrus test lgi... hadoooh.... Tambah bingung,,, :-Y

Otak ane lgi susah belajar akhir² ini,, pengen nya maen aja... Tpi guru IPS dtg mulu k klas, guru nya rajin... Cuma dia guru yg dtg k klas minggu ini... Ane salut sih dia rajin, tpi ane lgi mles blajar neeh... Hehehe :-V

Coba aja yah,, hidup ini tanpa beban... Seminggu aja... Gk ada yg perlu d kerjain, ngejalanin hidup tanpa ada sesuatu yg di pikirin, ENAK kn tuh??
Lakuin apa yg kita mw, pergi kemanapun kita pngen... Dan lupakan kehidupan yg SANGAT RUMIT ini...

Tpi bagaimanapun itu gak akan pernah terjadi, ya karena hidup di dunia ini pasti ada aja masalah yang datang... Mungkin di Surga kelak, di kehidupan kita tidak akan ada beban lagi...



Bersenang-senang sepuas hati, melakukan apapun yang ingin dilakukan... Senangnya... Makanya selagi di dunia banyak melakukan amal baik, agar kita bisa hidup abadi di Surga nnti...




3 komentar:

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Bujubuneng, kata-katanya gitu banget, jang?
Hidup mah nyantai aja. Kalau gak ada beban, kayanya gak rame. Hehehe...

Mr.Ucup kah? Guru paling rajin sedunia? hehehe.. *piiss pak*

Arcane Apeture mengatakan...

hahaha, abis capek... tiap hri psti ada ja beban...


Iyah rajinn bgt tuh guru... hho...

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Betul.......

Iya, aku juga suka bingung sama pak guru satu itu.

Posting Komentar