rss
twitter
facebook

Minggu, 14 Maret 2010

8 Cerita tentang iPhone yg Sulit Dipercaya

Ada kisah² aneh ttg iPhone dan pemilik nya... iPhone, hp yg ngebet bgt pngen gw beli... huaaa


Hampir semua benda mempunyai Side Story tersendiri. Disini terdapat beberapa cerita mengenai I-Phone dengan pemiliknya yang hampir tidak dapat dipercaya.


1. Orang yang selamat dari gempa Haiti, berkat iPhone
Seorang Sutradara Amerika, Dan Woollet, sedang melakukan pengambilan gambar mengenai kemiskinan di Haiti ketika gempa terjadi. Dia hampir saja mati, namun akhirnya bisa selamat berkat aplikasi I-Phone yang disebut First Aid and CPR app yang mengajarkan kepadanya bagaimana mengobati luka - lukanya. Ia Menggunakan SLR untuk menerangi sekitarnya dan mencari tempat yang aman dibawah timbunan bangunan. Ia berlindung dibawah terowongan Lift, dimana dia mengikuti instruksi dari I-Phone untuk memasang perban pada kaki dan kepalanya untuk menghentikan pendarahan yang terjadi
Aplikasi dari I-Phone ini bahkan memperingatkan Wolley untuk tidak tidur dengan cara memberikan kejutan kecil dari alarm ponsel tiap 20 menit. 65 jam kemudian, tim penyelamat dari Prancis datang menyelamatkannya



2. Orang yg Hamil berkat iPhone

Setelah selama 4 tahun mencoba untuk hamil, Lena Bryce benar - benar hamil hanya 2 bulan setelah mengunduh aplikasi I-Phone. The Menstrual Calender App menunjukkan masa subur bagi para wanita dan menjadi seperti alarm untuk segera bercinta. Mungkinkah bayi ini nanti akan di Cap "I-Phone Baby" oleh media??



3. Pebisnis Australia yg memesan Diamond iPhone seharga 1.92M Poundsterling

Struat Hughes, Seorang disainer dari Liverpool, mempunyai waktu 10 bulan untuk membuat desain I-Phone setelah diminta oleh seorang pengusaha australia yang tidak diketahui namanya pada 2009 silam.
Casing I-Phone 3Gs diciptakan dengan menggunakan 271 gram emas 22 karat. Panel depan terdiri dari 136 berlian 66 karat sementara logo Apple bagian belakang menggunakan 53 butir Permata. Tombol navigasinya sendiri terbuat dari berlian 7 karat
Ini adalah I-Phone termahal di dunia pada saat ini.

4. Remaja yg mengirim 300.000 pesan tiap bulan

Seorang remaja di sacramento Country membuat prestari besar. Dia mengirimkan lebih dari 300.000 pesan teks hanya dalam 1 bulan. Jack Wisky, ibu dari Wisky Crystal mengatakan bahwa dia membelikan I-Phone 1 bulan yang lalu. Tidaklah sulit bagi Chrystal untuk terbiasa dengan gadget barunya. Ibunya heran dengan prestasi yang dibuatnya.
Untuk mendapat 300.000 pesan teks sebulan, maka dia harus mengirim 10.000 pesan perhari, 421 pesan dalam stu jam dan 7 pesan dalam satu menit.

5. Cewek yg dapet Tagihan iPhone sebanyak 300 halaman

Justine Ezarik, seorang blogger dari Pitsburg, terkesima katika mendapatkan 300 lembar double-sided tagihan dari Music of the Advertising Campaign. Video yang dia iklankan di lihat sebanyak lebih dari 2 juta kali sejak di upload ke youtube. Tagihan sebesar 274 USD, dengan detail tiap download, panggilan dan pesan teks hingga ke detik dan ukuran filenya. karena trlalu besar, maka tagihan ini tidak dimasukkan kedalam amplop, melainkan kedalam sebuah kotak.
AT&T mengubah sistem tagihan pada bulan berikutnya.


6. Orang yg melakukan Operasi jari untuk menjalankan iPhone lebih baik

Koran Denvr Utara mengabarkan bahwa Thomas Martel, 28, melakukan pembedahan pada ibu jarinya agar dapat menggunakan I-Phone dengan lebih baik. Pembedahan ini dilakukan dengan membuat sayatan pada kedua ibu jarinya dan diikuti perubahan otot secara hati - hati dan perubahan pada bentuk kuku.
"Tentu saja sangat mahal. Namun saya bisa menggunakan gadged ini jauh lebih cepat dan praktis."

7. Orkestra yg menggunakan iPhone sebagai instrumen musiknya

Michigan Mobile Phone Ensemble adalah salah satu dari beberapa universitas yang menggunakan aplikasi musik padaI-Phone. Bernagai macam musik tradisional di download dan dimasukkan kedalam I-Phone. Para Musisi mengambil mata kuliah "Membangun Ponsel Ensemble" dan belajar bagaimana menciptakan instrumen dari I-Phine mereka. Instrumen ini digerakkan dengan kombinasi gerakan, termasuk mengetuk - ngetuk layar sentuh dan meniup ke mikrofon. Instrumen ini juga menggunakan Built-in GPS, kompas digital dan accelerometer.

8. Pria yg hampir terbunuh karena iPhone
Travis Gohr adalah korban luka pertama yang pernah dicatat akibat I-Phone. Hal ini terjadi ketika dia menggunakan Treadmill dan menjatuhkan I-Phone nya dan akhirnya dia menginjak I-Phone nya. Hal ini mengakibatkan dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh terseret dengan kepala terbentur saat treadmill masih bergerak









0 komentar:

Posting Komentar