rss
twitter
facebook

Selasa, 16 Maret 2010

Perjuangan anak² di China untuk sekolah...

Mlai skrg gw gnti bhsa.. Jdi bhasa alien, hahahaha :D (GARING!! :-cd )
Gnti jdi bhasa forum² gtu...

Yah,, post di blog ini kalau gak gaje ya dpet nyontek... Tapi kali ini nyolong photo doank, kata² nya sih dari ane sndiri :-V

Tw gak gan, kenapa China berkembang pesat dlam sektor indutri nya? (walaupun produk nya niru² produk terkenal)
Mereka semua giat belajar, mereka ingin sukses dalam hidup nya gan...
Kata guru ane
Liat tuh orang china pada giat belajar, disiplin... Mereka ingin hidup, ingin sukses... Karena disiplin mereka pada pinter.. Coba bandingin dengan SMP negeri, jam 7 bel, 15 menit kemudian bru balajar, bahkan ada guru yang datang setelah 1 jam pelajaran abis... Orang china gak gitu, jam 7 tuh guru udah megang spidol, pelajaran dah mulai...


Liat gan perjuangan orang china...



Bandingin ama anak Indo yg pda nakal, malah sengja cabut dari sekolah.. Bukannya belajar yg bner.. Gk malu tuh ma mereka..




__UPDATE__
Ngasih judul,, lupa... :-cd :-cd :8

2 komentar:

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Wah, Nyadar euy. Wkwkwkkwkwk... Piss ah cuy.
Eh, masalah playlist. Iya nih, ada yang protes. Kenapa kangen yah sama playlistnya?
Eh, taro Shoutmix dong. Biar bisa ngobrol tanpa perlu ngisi komen. ^^

Arcane Apeture mengatakan...

prett... hahaha...
ooooowh... gk,,, enak aja lgu nya.. hehe
iya deh.. d taro

Posting Komentar